Facebook Pemasaran Untuk Pengusaha dan Bisnis Kecil



Ada begitu banyak saluran media sosial di luar sana hari ini, sulit untuk menentukan mana yang lebih efektif dan layak waktu Anda untuk pasar bisnis Anda. Saya akan fokus pada pemasaran Facebook, seperti yang saya merasa paling efektif dan terjangkau bagi pemilik usaha kecil untuk mendapatkan pesan dan merek mereka melihat. Facebook pemasaran adalah cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda, dan Anda bisa bersenang-senang saat melakukannya.
Facebook adalah yang besar untuk pemasaran usaha kecil; telah sekitar waktu yang lama dan berfokus pada perusahaan pemasaran produk mereka melalui platform Facebook. Platform ini menawarkan alat besar seperti posting didorong, dibayar iklan yang menargetkan, dan pixel Facebook relatif baru sehingga Anda dapat melacak apa yang konsumen lakukan sekali pada website Anda. Bonus tambahan adalah Facebook menyediakan analisis pada kampanye Anda, sehingga Anda dapat menyesuaikan Anda kreatif, pesan, penonton, dll untuk mengoptimalkan keterlibatan dan hasil.
Tips untuk Mengoptimalkan Pemasaran Facebook
• Tips 1 - Konten Asli
Pastikan untuk menulis konten menarik dan berguna bagi audiens Anda. Anda dapat dengan mudah mengimpor blog Anda (jika Anda memilikinya) ke dalam halaman Facebook Anda, tetapi juga pastikan untuk menulis posting asli untuk audiens Facebook Anda. (Anda dapat menjadwalkan beberapa posting untuk menghemat waktu melalui posting dijadwalkan.) Tidak ada set aturan untuk berapa banyak posting yang harus dimasukkan dalam sehari. Aku akan mengatakan satu adalah minimum, tetapi hanya jika Anda memiliki konten yang berkualitas untuk berbagi. Tidak pernah mengirim posting yang lemah hanya untuk memiliki sesuatu untuk menempatkan di luar sana. Jenis ini posting mengarah ke orang yang meninggalkan halaman Anda, yang merupakan kebalikan dari apa yang menembak untuk. Sebuah alat yang bermanfaat adalah untuk membangun kalender konten Anda untuk mengelola jadwal pengiriman konten Anda.
• Tip 2 - Engagement
Setelah Anda memberikan konten yang menarik untuk audiens Anda, Anda yakin untuk memiliki interaksi dengan fans Anda. Ini sangat penting untuk menanggapi audiens Anda dengan cepat dan personably. korespondensi langsung dengan audiens Anda menjadi kepribadian bisnis Anda, duta merek Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk memelihara lead, meningkatkan penjualan, dan mengembangkan loyalitas merek. Saya ingin menegaskan kembali, membalas audiens Anda segera. Banyak pengguna berada di bawah kesan (tidak peduli seberapa masuk akal mungkin) bahwa Anda memiliki tim siap dan menunggu untuk segera menjawab ketika mereka membuat komentar atau mengajukan pertanyaan. Jika Anda tidak merespon dengan cepat, penonton mungkin berpikir Anda mengabaikan mereka dan mendapatkan dimatikan. Aku tahu itu sedikit tidak masuk akal, tapi di usia serba cepat modern, orang ingin hasil segera, sehingga usaha kecil harus mengakomodasi terbaik yang mereka bisa.
• Tip 3 - Tahu Pemirsa Anda
Gunakan Wawasan Facebook untuk benar-benar belajar audiens Anda. Anda bisa mendapatkan profil demografi dasar (usia, jenis kelamin, dll) dan juga melacak posting terlibat audiens Anda dan mana yang tidak. Informasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan konten Anda dengan preferensi audiens Anda. Anda juga dapat merasakan berapa banyak posting per hari audiens tertentu Anda tertarik melihat dengan melacak pos keterlibatan dalam Wawasan. Alat Wawasan dapat digunakan untuk tujuan segudang dan dapat menentukan apakah Anda hilang audiens target Anda. Jika Anda, ada banyak cara untuk menjangkau mereka dan saya akan berbicara tentang itu selanjutnya.
• Tip 4 - Memanfaatkan Facebook Marketing Tools
Facebook memiliki sejumlah alat yang dapat digunakan untuk menangkap audiens baru dan memperluas audiens Anda saat ini. Mereka menawarkan iklan dan mendorong posting, yang keduanya alat yang efektif untuk tujuan pemasaran Anda. Alat-alat ini dapat sangat efektif jika digunakan dengan benar, dan mereka terjangkau - Anda menetapkan anggaran Anda sendiri dengan setiap kampanye. Dengan kedua iklan dan mendorong posting Anda dapat menargetkan audiens Anda ingin mencapai. Anda dapat menargetkan berdasarkan lokasi, jenis kelamin, usia, dan preferensi dengan posting mendorong, dan Anda memiliki sedikit lebih rinci opsi penargetan dengan iklan. Misalnya, jika Anda mempromosikan eBook anak-anak, Anda dapat menargetkan ibu, nenek, ayah, homeschoolers, dll Keindahan iklan tersebut dan mendorong posting adalah Facebook melacak semua keterlibatan, sehingga Anda dapat menentukan apakah Anda memukul tanda dengan Anda promosi atau tidak dan menyesuaikan sesuai. Iklan dan posting juga cara yang bagus untuk mencapai target Anda jika Anda belum melakukannya.
• Tip 5 - Jadilah Pribadi
Ini mungkin berlebihan, tapi aku tidak bisa mengungkapkan betapa pentingnya untuk memahami bahwa halaman Facebook Anda adalah kepribadian bisnis Anda. Otentik, asli, dan benar. Jadilah diri sendiri dan mengenal audiens Anda dan biarkan mereka sampai ke intim tahu Anda. Komunikasi ini menciptakan hubungan emosional yang luar biasa dengan merek Anda dan mengembangkan loyalitas merek dan meningkatkan penjualan. kepribadian lebih merek Anda dicintai, semakin penggemar Anda akan berbagi dengan teman-teman mereka. Ini kesempatan Anda untuk berbicara dengan pelanggan Anda dan membuat teman-teman. Ini adalah alat pemasaran yang benar-benar unik dan sangat efektif, jadi pastikan untuk bersenang-senang dengan itu!
• Tip 6 - Bergabunglah dengan Facebook Groups
Ada kelompok Facebook segudang di luar sana: ada cukup banyak kelompok untuk semuanya. Anda bisa pergi ke pencarian bar di bagian atas dan mulai menempatkan dalam kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda. Dan tidak hanya bergabung dengan kelompok; mengambil beberapa waktu untuk terlibat dengan kelompok untuk mendapatkan kepercayaan. Ketika Anda mempromosikan bisnis Anda, Anda dapat memaksimalkan pada hubungan ini untuk mendapatkan traksi dengan penjualan. Setelah Anda membangun hubungan dengan kelompok, mereka tidak akan merasa seperti Anda menjual kepada mereka; Anda berkontribusi ke grup dengan informasi yang bermanfaat.
Apa artinya semua ini?
Ini berarti saatnya untuk mulai memanfaatkan Facebook sebagai alat pemasaran jika Anda belum. Dengan miliaran pengguna aktif terlibat pada platform ini, sangat penting untuk menjadi bagian dari itu untuk mempromosikan bisnis kecil Anda. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak hanya pemasaran Facebook untuk usaha kecil terjangkau, itu sangat efektif. Senang Facebooking!

Artikel Terkait Facebook Pemasaran Untuk Pengusaha dan Bisnis Kecil :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.