18 Ulasan Tentang Alienware



Alienware selalu berada di garis depan ketika datang ke PC gaming, dan sekarang mereka telah merilis binatang baru yang pasti akan meniup pikiran gamer, 18. Alienware laptop gaming ini dapat bermain lebih bagus dr sebagian besar game high-end desktop saat itu berada di kisaran harga yang sama.
Perangkat keras
Tidak seperti kebanyakan laptop gaming, Alienware 18 menawarkan besar 18-inch 1080 layar HD. Meskipun tidak memiliki layar yang paling mengesankan yang tersedia, itu tidak berhasil memberikan gamer dengan warna-warna cerah dan hitam terhitam, yang masih membuat untuk pengalaman gaming yang sangat bagus.
Prosesor Intel i7 memberikan kekuatan untuk Alienware 18, yang berarti Anda memiliki lebih dari cukup kekuatan pemrosesan bahkan untuk game yang paling menuntut. Intel Core i7-4910MQ adalah prosesor quad-core dengan clock speed awal 2,9 GHz, tetapi Anda dapat benjolan itu hingga 3,9 GHz menggunakan Turbo Boost.
Alienware 18 juga dilengkapi dengan 16GB RAM berkecepatan tinggi, yang jelas lebih dari cukup untuk sebagian besar permainan. Namun, Anda dapat menambahkan lebih banyak jika Anda merasa bahwa menunggu beberapa mikrodetik lebih untuk permainan Anda untuk beban menyiksa.
Fitur yang paling mengesankan dari Alienware 18 adalah bahwa bukan hanya tidak memiliki salah satu grafis paling kuat adapter luar sana - itu benar-benar memiliki dua. Di bawah kap Alienware 18 dua Nvidia GeForce GTX 880M ini; ini berarti Anda dapat bermain bahkan permainan yang paling menuntut di pengaturan tinggi tanpa masalah apapun. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa meskipun hanya salah satu kartu video fungsional langsung dari kotak, Anda harus men-tweak dengan pengaturan Nvidia untuk menghidupkan yang lain.
Desain
Seperti kebanyakan laptop gaming, Alienware 18 adalah sedikit di sisi tebal. Mengukur 17,97 "x 12.90" x 2.26 "dan berat lebih dari 12 pound, Alienware 18 ini tidak berarti kompak. Bahkan, begitu besar yang banyak yang percaya bahwa hal itu dapat menghentikan a.45 peluru kaliber ditembakkan dari jarak menengah. Jika Anda berencana untuk mendapatkan laptop gaming ini, Anda harus berinvestasi dalam tas yang baik untuk membawa sekitar, sebaiknya satu dengan roda sehingga Anda tidak perlu ketegangan punggung Anda terlalu banyak.
Semua bercanda samping, meskipun Alienware 18 adalah besar, itu adalah bagian ramping dari hardware. Panel cocok sehingga siram bersama-sama bahwa ketika Anda menutup tutupnya Anda tidak akan menemukan kesenjangan. Jumlah besar dari perhatian terhadap detail pergi ke laptop gaming ini; jelas itu adalah salah satu yang paling rig mencari game yang dapat Anda temukan di mana saja.
Harga dan Putusan
Sekarang di sini adalah di mana kebanyakan orang akan merasa sedikit tidak nyaman. Ini lonceng dan peluit tidak datang murah; Alienware 18 retail sekitar US $ 4.200, yang terletak di bagian atas spektrum harga. Namun, Anda mungkin dapat melihat bahwa harga yang besar dapat dibenarkan, melihat bahwa ini adalah salah satu bagian yang kuat dari hardware gaming. Ya, Anda dapat membangun PC desktop yang sama baik di bawah Alienware 18 ini titik harga, tetapi diragukan bahwa itu akan terlihat dan tampil lancar.

Artikel Terkait 18 Ulasan Tentang Alienware :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.