Jenis Program Anti-Virus untuk Sistem Komputer Anda



Hari ini mari kita bahas beberapa jenis program yang tersedia untuk membantu Anda menjaga sistem komputer Anda aman.
JENIS PROGRAM ANTI-VIRUS TERSEDIA
Hal ini cukup menakjubkan bagaimana kompleks subjek program anti-virus dapat tampaknya. Hal ini dapat jadi sangat rumit yang bagi kebanyakan orang hampir tidak mungkin untuk mencari tahu. Tapi bagi kebanyakan orang itu tidak perlu atau bahkan penting untuk mengetahui semua rincian teknis. Anda hanya perlu tahu secara umum bagaimana mereka melukai Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan yang terbaik pada apa yang secara pribadi yang Anda butuhkan untuk tetap unhacked dan aman.
Mungkin Anda adalah orang yang serius yang menggunakan sistem komputer yang kompleks untuk tujuan wirausaha dan mungkin Anda memiliki usaha kecil dengan sistem komputer ditambah situs web yang sangat interaktif. Dalam kedua kasus Anda benar-benar perlu melakukan analisis yang tepat untuk menentukan dengan tepat bagaimana Anda terancam dan untuk mengambil tindakan sebelum Anda dilanggar. Tidak setelah, Sebelum. Tapi bahkan tidak mempertimbangkan membeli apa-apa sampai Anda memahami apa yang Anda butuhkan dan apa produk yang Anda mempertimbangkan akan lakukan untuk membuat Anda tetap aman.
Mari saya back up satu menit. Mereka yang akrab dengan posting saya tahu bahwa saya cenderung menggunakan istilah seperti virus dan malware dan tidak membedakan antara mereka. Saya menyadari bahwa secara teknis tidak benar tetapi merasa bahwa kebanyakan orang tidak insinyur IT dan tidak perlu untuk perbedaan. Namun bagi Anda puritan di luar sana membiarkan saya mencetak ini: "Mari kita mulai dengan perbedaan antara" virus "dan" malware "Virus adalah jenis tertentu dari malware (yang dirancang untuk meniru dan menyebar), sedangkan malware adalah istilah yang luas yang digunakan untuk menggambarkan. segala macam kode yang tidak diinginkan atau berbahaya. Malware dapat mencakup virus, spyware, adware, Nagware, trojan, worm, dan banyak lagi. 21 Agustus 2013 "ini dari lifehacker.com
BAIK. Cukup itu.
Setiap dari kita yang menggunakan internet bisa mendapatkan keuntungan dari pengetahuan tentang berbagai program anti-virus. Ini lebih daripada membantu, mereka adalah jenis yang sangat penting dari program untuk menyimpan semua kerja keras Anda. Anda menggunakan ini untuk tetap aman saat melakukan apapun bisnis online Anda. Setiap kali Anda mengakses situs web, Anda terbuka untuk tidak puas yang sengaja akan menginfeksi sistem komputer Anda. Mereka dapat melakukan hal ini untuk mengumpulkan informasi dari Anda atau bahkan untuk memata-matai apa yang Anda lakukan. Atau mungkin hanya untuk hak membual.
Berita Baik: Efektif anti-virus dan perlindungan malware tersedia.
Anda dapat melindungi diri dari virus atau malware dengan menginstal program anti-virus yang serius. Bahkan, bahkan tidak mempertimbangkan mengakses web tanpa menginstal program keamanan cyber di kedua rumah Anda dan / atau sistem komputer bisnis. Dan saya menyadari bahwa ada sejumlah download gratis yang tersedia dan saya juga mengatakan bahwa umumnya Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk jadi jika Anda mendapatkan program keamanan cyber untuk nol maka itu mungkin apa yang layak. Persis.
Sekarang aku yang paling tahu Anda tidak insinyur IT jadi saya akan tetap sederhana:
Jenis Sistem Komputer Sistem Anti-virus
  1. AVG. Ini adalah salah satu yang paling populer dari program anti-virus. Tipe ini terutama bagi mereka yang tersedia pada mereka free download langsung dari sejumlah situs web yang terletak di internet. Tidak mengambil sejumlah raksasa ruang pada hard drive Anda. Hal ini juga akan bekerja dengan sejumlah sistem operasi Windows yang berbeda. Ini sering mengandung kedua kemampuan anti-virus serta anti-spyware.Dikelola untuk bekerja dengan memindai semua file di komputer Anda secara berkala. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk mengkarantina file virus tertentu sehingga mereka tidak dapat melakukan kerusakan serius sebelum mereka dapat diperiksa dan kemudian dihapus.

  2. McAfee: Ini adalah VirusScan dan program anti-virus yang paling populer kedua selama bertahun-tahun berjalan. popularitas ini telah memungkinkan perusahaan manufaktur untuk benar-benar memantapkan posisi mereka sebagai pesaing yang benar-benar kuat untuk Symantec. Ini memiliki spyware serta perlindungan virus dalam satu program bukannya secara terpisah karena kebanyakan program lakukan .. Bila Anda membelinya Anda akan perlu membeli langganan tapi yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki akses untuk terus memperbarui perlindungan virus.

  3. Norton: Anda akan menemukan sejumlah program anti-virus Norton yang tersedia dan mereka diproduksi oleh Symantec. Ini adalah kelompok lugas produk yang telah terbukti menjadi pemimpin pasar dalam sistem keamanan komputer. Mereka memiliki produk yang tersedia dari berbagai toko peralatan elektronik yang berbeda. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar pengguna komputer pada pembelian produk-produk pasar Norton dan membayar biaya tahunan untuk layanan berlangganan. Ini adalah program software yang serius yang mencari sistem komputer Anda secara berkala dan menghapus virus dan malware yang mungkin mereka temukan.

  4. Kaspersky: ini adalah produk maju Rusia dan bukan yang paling populer dari semua program anti-virus. Sebagian besar dari Anda mungkin pernah mendengar dari mereka. Namun, mereka cukup efektif untuk perlindungan terhadap virus, malware, spyware, dan bahkan Trojan. program baik Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Antivirus mencegah masalah bahwa komputer akan hadapi dalam hal bahwa mereka terinfeksi.

  5. Ad Aware: Perangkat lunak ini oleh sebuah perusahaan bernama Lavasoft. Ini adalah program lain anti-virus dan memberikan perlindungan terhadap sejumlah besar ancaman keamanan cyber yang muncul ketika Anda menggunakan Internet. Program menawarkan tingkat perlindungan yang berbeda sesuai dengan berapa banyak Anda mungkin keinginan untuk menghabiskan dalam pembayaran satu kali untuk program mereka. Program-program ini, selain menemukan dan menghapus virus dan malware dan spyware, juga dapat mendeteksi stroke kunci dan password, dan itu akan melindungi terhadap Trojan. Saya mengerti bahwa perbaikan dalam teknologi anti-malware mereka memungkinkan untuk memberikan perlindungan komputer yang sangat efektif sementara tidak menempatkan tekanan berlebihan pada sistem komputer Anda.
Terima kasih sudah datang.

Artikel Terkait Jenis Program Anti-Virus untuk Sistem Komputer Anda :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.