10 Tips untuk Power leveling Guild Wars 2



Tujuan umum dari semua orang yang memainkan permainan MMO adalah untuk mencapai tingkat tutup, dan Guild Wars 2 tidak terkecuali. Banyak pemain levelers kecepatan, yang berarti tujuan utama mereka adalah untuk naik melalui tingkat secepat mungkin tidak peduli apa yang diperlukan.
Sementara beberapa Guild Wars 2 pemain memilih untuk menghabiskan jumlah gila waktu untuk tingkat atas rekening mereka, masih ada berbagai cara untuk tingkat atas dalam permainan secara alami. Berikut adalah beberapa tips dan trik bagaimana Anda dapat mencapai tingkat tutup cepat (tingkat 80) tanpa harus menghabiskan hari-hari atau minggu.
1. Mengambil kisah pribadi Anda sebelum hal lain. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan bonus XP, koin dan armor untuk karakter Anda di awal permainan.
2. Setelah penciptaan karakter, Anda akan memiliki cukup emas untuk membeli 2 Pengumpulan. Pilih salah satu dari 3 alat (Mining Pilih, Logging Axe dan Pemanenan sabit) dan membelinya dari pedagang. Setelah Anda telah membeli dan dilengkapi karakter Anda dengan alat-alat pengumpulan, mengumpulkan semua bahan baku yang Anda bisa.
3. Menjalankan sekitar peta akan memberikan menambahkan dorongan ekstra untuk menemukan dunia.
4. Lakukan sebanyak pencarian dan acara dinamis yang Anda bisa. Quests dilambangkan dengan hati terisi emas pada peta dan peristiwa dinamis dilambangkan dengan lingkaran oranye. peristiwa dinamis biasanya terjadi di sekitar hati ini. Menyelesaikan misi dan peristiwa dinamis membantu Anda mendapatkan jumlah yang baik dari XP, koin emas dan karma.
5. Ketika Anda melakukan perjalanan ke kota, menggunakan beberapa emas dan karma untuk membeli bahan-bahan untuk kerajinan. Anda juga dapat memperoleh bahan baku dengan mengumpulkan.
Kerajinan adalah salah satu cara terbaik untuk tingkat atas di Guild Wars 2. Jika Anda max keluar salah satu dari delapan disiplin kerajinan, Anda akan memiliki cukup XP untuk bangkit 10 tingkat. Itu berarti bahwa jika Anda max keluar semua disiplin ilmu kerajinan, Anda dapat mencapai tingkat tutup permainan tanpa membunuh satu hal.
6. Salah satu hal yang memperlambat Anda berjalan sekitar peta kembali ke dan dari tempat yang berbeda tanpa perlu, jadi ingatlah untuk menggunakan Asura gerbang untuk perjalanan cepat.
7. Sebelum mengambil misi, periksa keterampilan bar Anda jika itu dimuat dengan keterampilan yang sesuai untuk karakter Anda. Sesuaikan bar keterampilan Anda dengan mantra kuat yang unik untuk profesi karakter Anda. Memilih keterampilan yang tepat untuk karakter Anda akan membantu Anda melawan pertempuran Anda lebih baik, yang berarti lebih XP.
8. Ketika memilih pertempuran Anda dalam permainan, berkonsentrasi pada membunuh musuh yang sama dengan tingkat Anda saat ini. Membunuh musuh Anda akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak XP dan membantu Anda mempersiapkan diri untuk membunuh orang-orang kuat.
9. Melengkapi zona sebelum pindah ke berikutnya akan membantu Anda naik level lebih cepat sehingga selalu bertujuan untuk zona penyelesaian penuh.
10. Ketika Anda mendapatkan emas cukup, perdagangan mereka untuk permata di Trading Post. Permata memungkinkan Anda untuk membeli XP meningkatkan berbagai jenis. 

Artikel Terkait 10 Tips untuk Power leveling Guild Wars 2 :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.