Blogger Trik - Wikipedia Blogger Trik Dan Tips Untuk Blogger Baru



Jika Anda baru ke blogger maka Anda akan senang mengetahui ada beberapa trik blogger sederhana dan tips yang dapat Anda gunakan saat ini saat menggunakan Blogger dan Wordpress gratis.
Mendapatkan lalu lintas adalah salah satu tantangan terbesar untuk membuat uang dalam pemasaran afiliasi. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, dan mulai mengarahkan lalu lintas ke situs penjualan afiliasi Anda adalah untuk membuat web atau corong dari situs dalam pasar Anda.
Mari kita lihat menggunakan Google Blogger untuk membuat blog gratis yang membantu kami menciptakan saluran penjualan kami. Jika Anda memiliki akun Google Gmail, Anda dapat pergi ke Blogger.com dan setup blog baru hanya dalam beberapa saat. Jika Anda belum memiliki Akun Google, itu akan membawa Anda beberapa menit untuk membuat account, tapi Anda masih akan memiliki blog baru dan berjalan dalam waktu kurang dari 10 menit.   
Meskipun Blogger menawarkan Anda kesempatan untuk "Uang" situs Anda, saya biasanya menghindari ini. Bagian monetize dari Blogger menempatkan iklan AdSense di blog Anda, dan untuk afiliasi marketer, yang akan mengurangi memindahkan orang melalui corong kami untuk tawaran kita ingin mempromosikan. Saya menggunakan Blogger untuk host beberapa artikel yang berhubungan dengan niche saya, biasanya memilih topik dengan hasil pencarian yang lebih rendah dan persaingan untuk posting saya. Aku terus kualitas konten tertinggi saya, dan frase untuk uang saya membuat situs. Saya membuat link ke situs penjualan afiliasi utama saya dari situs Blogger saya, menggunakan kata kunci yang ditargetkan sebagai teks link. Anda harus bookmark sosial posting blogger Anda, untuk memastikan mesin pencari menemukan posting. Karena saya sedang bekerja pada frase persaingan yang sangat rendah, halaman ini kadang-kadang peringkat yang baik, melewati lebih relevansi ke situs utama saya.
Jangan khawatir terlalu banyak tentang tampilan situs Blogger Anda, kami terutama menggunakannya untuk lulus orang dan mesin pencari peringkat ke situs afiliasi pemasaran kami.
Anda juga harus meluangkan waktu untuk membuat blog WordPress gratis di WordPress.com. Saya menggunakannya di hampir secara identik dengan Blogger. Salah satu perbedaan besar antara Blogger dan WordPress.com, adalah fitur monetize. Anda tidak akan menemukan fitur monetize di WordPress.com, tetapi jika membayar untuk account Premium mereka mungkin menampilkan iklan mereka kepada pengunjung Anda.Sekali lagi, bukan hal yang besar ini perlu khawatir. Kami menggunakan blog WordPress.com untuk meningkatkan jumlah link kembali ke situs utama kami, dan untuk dapat menargetkan frase kita mungkin tidak ingin menggunakan pada kami uang membuat situs utama. 
Jika Anda menggunakan WordPress untuk situs web pemasaran afiliasi Anda, maka Anda akan menjadi sangat akrab dengan antarmuka WordPress.com. Anda akan memiliki fitur yang lebih sedikit di blog gratis, tetapi mereka tidak fitur yang kita butuhkan untuk membuat link ke halaman penjualan afiliasi kami.
Menambahkan WordPress gratis dan halaman Blogger ke web Anda situs akan membawa lalu lintas ke saluran penjualan Anda, dan meningkatkan peringkat ke situs afiliasi pemasaran Anda. Kedua WordPress dan Blogger secara teratur dijelajahi oleh Google, yang membantu situs uang utama Anda ditemukan dan teratur dijelajahi, juga.
Menggunakan kekuatan Blogger dan WordPress blog gratis, dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas di saluran penjualan Anda, yang menciptakan lebih banyak kesempatan untuk membuat keuntungan yang lebih tinggi dalam bisnis afiliasi Anda. trik blogger dan tips WordPress yang mudah untuk menerapkan dan cara yang bagus untuk memulai.

Artikel Terkait Blogger Trik - Wikipedia Blogger Trik Dan Tips Untuk Blogger Baru :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.