Jenis Cartridge Toner Untuk Printer



Printer telah menjadi semakin populer di kedua rumah dan kantor. Sementara menggunakan printer, Anda juga harus tahu tentang berbagai operasi informasi dan peralatan percetakan yang datang.
Ada terutama dua jenis cartridge, yaitu cartridge toner dan kartrid tinta. Hal ini penting untuk menggunakan jenis yang tepat dari cartridge untuk menghindari kerusakan berbahaya bagi printer.
Sebuah cartridge toner digunakan pada printer laser dan berisi bubuk halus yang dapat diisi magnetis. bubuk toner baik ini adalah campuran dari karbon, partikel plastik dan pewarna hitam atau lainnya yang membantu dalam membuat gambar yang sebenarnya di atas kertas. Ribuan halaman dapat dicetak dari printer laser menggunakan toner cartridge tunggal. perusahaan printer biasanya merekomendasikan menggunakan kartrid khusus mereka untuk memastikan tingkat tertinggi fungsi.
jenis
Hal ini penting untuk membeli cartridge yang kompatibel dengan printer laser. Anda juga dapat membeli cartridge toner dengan harga lebih rendah dari yang baru. Ada terutama 4 jenis toner yang tersedia:
OEM (Original Equipment Manufacturer) - Ini adalah yang paling mahal tapi pilihan yang paling umum dibeli. Hal ini mengacu pada membeli cartridge dibuat oleh perusahaan asli dari printer yang Anda gunakan. Keuntungan utama menggunakan jenis cartridge adalah bahwa hal itu mudah untuk mencari dan mengganti. Hal ini juga didukung dengan jaminan dan garansi. Sangat mudah untuk menginstal dan menghasilkan kualitas tertinggi cetakan. Anda dapat menemukan OEM cartridges dari semua merek utama online.
Kompatibel - Juga dikenal sebagai kartrid generik, mereka dibuat oleh perusahaan yang berbeda dari produsen printer. Mereka seperti kartrid OEM dirancang untuk cocok dengan model spesifik printer laser. Mereka lebih murah daripada cartridge OEM dan banyak penjual terkenal bahkan menawarkan jaminan dan jaminan. Tidak pernah membeli cartridge kompatibel yang dibuat oleh sebuah perusahaan bersertifikat karena dapat merusak printer.
Remanufactured - Mereka daur ulang kartrid. Setelah Anda telah menggunakan kartrid toner dengan kapasitas penuh, Anda bisa mengirimkannya kembali ke perusahaan. Cartridge yang akan benar dibersihkan dan diisi ulang oleh perusahaan sebelum mengirim kembali kepada Anda. Jenis kartrid yang lebih murah dan ramah lingkungan.
Refill - Ada kit isi ulang yang tersedia di pasar yang Anda dapat dengan mudah menggunakan setelah membaca petunjuk. Opsi ini yang terbaik untuk orang-orang yang pada anggaran yang ketat.
Memiliki pengetahuan tentang berbagai jenis toner akan membantu Anda dalam membeli kartrid yang tepat untuk kebutuhan pencetakan Anda 

Artikel Terkait Jenis Cartridge Toner Untuk Printer :

Comments
1 Comments

1 comments:

Powered by Blogger.