Cara Perbaiki Masalah Printer



Banyak masalah pencetakan yang dibawa oleh hardware yang tidak diatur tepat. Berikut adalah pikiran untuk mengurus masalah biasa dengan hardware printer.
Periksa daya listrik
Pastikan garis listrik printer terhubung ke outlet listrik dan saklar daya dihidupkan. Dalam kasus Anda mencetak ke printer disampaikan atau printer pada sistem, memverifikasi bahwa semua PC yang mendasar dan switch diaktifkan juga. Paradventure bahwa printer Anda atau perlengkapan lainnya terhubung ke bek lonjakan atau power supply penguatan, pastikan hardware yang terhubung ke dan dihidupkan juga.
Periksa kabel (printer kabel)
Pastikan link printer sah terkait dari printer ke PC Anda.
Periksa koneksi remote (printer remote)
• Membuat melampaui segala keraguan alternatif remote printer diaktifkan dan dapat diakses. Banyak printer memiliki menangkap yang menunjukkan simbol terpencil biru saat remote diakses. Untuk mewujudkan mana tangkapan ini ditemukan pada printer Anda dan untuk menemukan arah tentang bagaimana untuk menyalakannya, lihat manual yang menyertai printer.
• Jalankan tes integrasi remote printer. Banyak printer memiliki menu alternatif untuk menguji integrasi remote printer. Meneliti pedoman yang menyertai printer atau memeriksa situs pembuat printer untuk petunjuk tentang cara untuk melakukan hal ini.
• Jika Anda menggunakan Windows 8.1 atau Windows RT 8.1, mengambil setelah usaha di Mengapa bukan Windows menemukan Bluetooth saya atau gadget jauh berbeda? Dalam hal masalah terus setelah Anda mengambil setelah mereka usaha, mungkin ada beberapa jenis masalah dengan konektor sistem PC Anda.
Memanfaatkan troubleshooter
Sebuah troubleshooter adalah alat otomatis yang dapat menemukan dan secara alami mengubah beberapa masalah dengan PC Anda. Pencetakan pemecah masalah dapat mengubah masalah dengan memperkenalkan dan bergabung dengan printer.
driver Upgrade
Kebanyakan printer mewajibkan pemrograman sopir untuk bekerja secara sah. Dalam hal bahwa Anda akhir-akhir didesain ulang dimulai dengan salah satu bentuk Windows kemudian ke depan, yang dibayangkan bahwa driver printer aliran untuk adaptasi masa lalu Windows. Dalam hal bahwa Anda memiliki pemadaman akhir kekuasaan, infeksi, atau masalah PC lainnya, yang dibayangkan bahwa driver mendapatkan dirugikan.Download dan memperkenalkan driver terbaru untuk printer Anda dapat mengatasi hal-isu.
• Gunakan Windows Update. Windows Update mungkin memiliki rendition dirombak dari driver printer Anda.
Untuk meng-upgrade driver memanfaatkan Windows Update
• Instal program dari pembuat printer. Dalam hal printer Anda disertai lingkaran, piring yang mungkin berisi program yang memperkenalkan driver untuk printer.
• Download dan memperkenalkan driver sendiri. Anda dapat memburu sopir di situs pembuat. Mencoba ini jika Windows Update tidak dapat menemukan driver untuk printer Anda, dan printer tidak menemani pemrograman yang menginstal driver 

Artikel Terkait Cara Perbaiki Masalah Printer :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.