7 Pemasaran Online Tools Untuk Bisnis Anda



Sebuah bisnis yang ingin meningkatkan penjualan online, memenuhi kebutuhan pelanggan dan mencapai tujuan pemasaran, salah satu tantangan Anda mungkin hadapi adalah alat-alat yang tepat untuk bisnis Anda. Ada banyak untuk memilih dari, untuk memastikan, dan ini sering menyebabkan kebingungan; Namun, ada beberapa yang terbukti, dan inilah yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda.
Jadi, di sini adalah 7 atas alat pemasaran online yang terbukti membawa keberhasilan secara online:
1. Google AdWords
AdWords adalah salah satu alat terkemuka di web. Ini membayar atas per platform klik dan mendorong volume lalu lintas tertinggi untuk jutaan bisnis di seluruh dunia. Its terukurnya tinggi dan kemampuan penargetan membuatnya efektif dalam menjangkau khalayak yang tepat yang menarik produk atau jasa.
Ini adalah yang sangat bertanggung jawab juga dan setiap sen yang Anda habiskan berhubungan dengan tindakan di situs web Anda, tidak seperti banyak bentuk pemasaran tradisional seperti TV, radio dan media cetak.
2. Iklan Bing
Iklan bing kedua AdWords di arena PPC dan melalui akuisisi Yahoo yang kini menjabat Iklan Bing, telah menjadi platform yang lebih populer. Salah satu fitur menarik adalah kemampuan untuk mengimpor kampanye, grup iklan, iklan dan kata kunci ke account Anda hanya dalam beberapa klik.
3. Google Analytics
Analytics adalah pelacakan dan pelaporan perangkat lunak gratis dari Google yang ada website harus tanpa. Beragam fitur yang memberikan tak tertandingi dan Anda dapat melacak semua tindakan dan peristiwa yang berlangsung pada website Anda.
4. Cari Console
Google pencarian konsol adalah nama baru untuk Webmaster Tools, alat yang memberdayakan strategi SEO Anda dengan melaporkan on-site dan off-site faktor relevan dengan situs Anda. alat pelaporan utamanya adalah istilah pencarian peringkat dan laporan lalu lintas yang menunjukkan klik, tayangan dan posisi hasil organik. Data ini berguna untuk membantu Anda memahami seberapa efektif strategi SEO Anda dan seberapa jauh Anda dari mencapai tujuan Anda.
Anda juga dapat mempercepat pengindeksan website Anda dengan mengirimkan sitemap dengan daftar semua halaman yang Anda ingin diindeks. Manfaat adalah bahwa lebih dari halaman Anda mungkin akan diindeks dan setiap halaman yang sulit untuk Googlebot untuk mencapai mudah diindeks ketika dimasukkan dalam sitemap.
Alat ini membantu Anda untuk mengidentifikasi masalah yang mungkin mencegah dari mendapatkan peringkat Google yang lebih tinggi seperti hukuman pengguna misalnya. Ketika ini terjadi, Anda dapat mengikuti pedoman Google untuk membuat situs Anda compliant dan kemudian Anda dapat mengajukan permintaan penyertaan ulang.
5. Bing Webmaster Alat
alat webmaster bing jauh seperti Search Console dan tujuannya adalah untuk membantu Anda mengoptimalkan situs Anda untuk peringkat lebih tinggi pada mesin pencari Bing. Anda juga bisa mengirimkan sitemap untuk membantu mendapatkan semua halaman Anda diindeks dan seperti Search Console, Anda harus mengklaim dan memverifikasi situs Anda untuk membuktikan bahwa Anda memilikinya.
Juga, Anda dapat menambahkan beberapa website termasuk website klien jika Anda adalah agen dan mengelola strategi SEO mereka.
6. Hootsuite
Hootsuite adalah salah satu alat penjadwalan media sosial terbaik di industri dan sering dibandingkan dengan Buffer. Hootsuite memiliki antarmuka yang bagus yang mencakup aliran dengan Anda tweet, posting, menyebutkan, jadwal dan sebagainya. Hal ini mudah untuk setup dan Anda dapat menguasainya dalam beberapa hari. alat ini akan menghemat banyak waktu dan Anda dapat mengelola semua akun media sosial dalam akun Hootsuite Anda.
7. YouTube
YouTube sekarang mesin pencari terbesar kedua setelah Google dan untuk keterlibatan dan retensi pengunjung, ada beberapa situs yang datang dekat dengan YouTube. Jutaan jam video ditonton di YouTube setiap hari dan Anda dapat mendapatkan eksposur besar untuk produk dan bisnis dengan meng-upload video yang kata kunci dioptimalkan dan relevan untuk audiens target Anda. Fans dan pelanggan juga dapat berlangganan ke saluran Anda dan menerima update ketika Anda meng-upload video baru. Ini bagus untuk retensi pengunjung dan dapat membantu meningkatkan advokasi merek untuk produk Anda dan bisnis.
Mike Ncube adalah Konsultan Pemasaran dan Penulis dan buku terbarunya adalah "The DIY Panduan untuk Sukses Pemasaran Online". Dia blog secara teratur tentang tren terbaru dan ia telah menerbitkan buku, studi kasus & whitepaper yang akan membantu Anda dengan kampanye Anda.

Artikel Terkait 7 Pemasaran Online Tools Untuk Bisnis Anda :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.