Pentingnya Perlindungan Diri Pribadi - Cara Pertahankan Diri



Sebagai seorang wanita takut dirampok atau diserang sangat nyata dan masalahnya adalah berkembang setiap hari. Pentingnya perlindungan diri pribadi adalah suatu keharusan dan mengetahui bagaimana untuk membela diri pasti akan membawa Anda ketenangan pikiran ..

Saya selalu memilih jalur yang paling perlawanan. Bagian dari itu adalah penolakan dan bagian dari itu adalah kurangnya minat. Betapa bodohnya bahwa! Statistik menunjukkan 1 dari 3 wanita di Amerika akan diserang selama masa hidup mereka. Yang pasti menarik perhatian saya, saya perlu untuk mendapatkan kepala saya keluar dari pasir dan menjadi pro-aktif melindungi diriku sendiri.
Jadi saya mulai penelitian saya tentang cara untuk membela diri. Aku harus menemukan sisi Rambo saya.

Seni bela diri:

Anak saya telah mengambil Taekwondo dan itu adalah pengalaman hebat baginya. Ia memperoleh kepercayaan diri dalam mengetahui dia bisa membela diri. Ada beberapa gaya yang berbeda dari seni bela diri bagi Anda untuk menjelajahi. Bagi saya, saya tahu ini bukan rute yang layak. lutut buruk, kaki sakit dan pergelangan tangan miskin hanya beberapa hal yang menghambat pelatihan saya.
Setiap bentuk seni bela diri dapat bermanfaat untuk melindungi diri. Kelas-kelas yang pertemuan sosial yang besar untuk membahas bergerak Anda, membutuhkan bantuan dan membuat teman baru. Bergabung dengan seluruh keluarga, Anda dapat membangun kepercayaan bersama-sama, membuka komunikasi dan membawa Anda lebih dekat. Apa cara yang bagus untuk bersenang-senang.

Perlindungan pribadi:

pepper Spray
Saya tidak punya pengalaman pribadi dengan produk yang menggunakan semprotan merica atau pistol listrik, tapi saya telah mempertimbangkan semprot produk lada untuk membawa dengan saya. Saya menemukan sangat cepat membuat pilihan tidak akan mudah.

Dalam sejarah awal cabai merah digunakan oleh China sebagai pertahanan diri. Dengan berjalannya waktu semprotan merica menjadi berguna dalam menyiksa penjahat dan budak. Tidak sampai tahun 1980-an yang merica akhirnya dikembangkan sebagai semprotan merica dan diakui sebagai senjata non-mematikan oleh lembaga penegak hukum.

Sekarang sampai pada bagian membingungkan. Ketika semprotan merica menjadi tersedia untuk warga sipil untuk membeli ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Setiap negara memiliki hukum dan pedoman untuk 
penggunaannya. Seperti:

negara melarang semprotan merica
Merek atau jenis semprotan merica
Pembatasan penggunaan
Stun Guns

Konsep senjata bius telah sekitar selama beberapa waktu. Penggunaan awal dari mengirimkan sentakan listrik untuk tubuh adalah dengan kursi listrik. Anda juga memiliki prod ternak listrik, Pada tahun 1950-an dan awal 1960-an yang dirancang pistol setrum US muncul dan digunakan oleh penegak hukum. Ke depan pistol setrum mendapatkan popularitas sebagai perangkat pertahanan diri.

Perbaikan telah dibuat dalam gaya dan kemudahan pengoperasian bagi siapa pun mempertimbangkan untuk membeli pistol setrum. Ingat meskipun setiap negara memiliki undang-undang tentang kepemilikan pistol setrum.

Kedua pilihan (seni bela diri dan perangkat pertahanan diri) benar-benar mampu melindungi Anda dari bahaya. pilihan pribadi saya mungkin akan menjadi semprot merica. Mereka sekarang memiliki itu tersedia sebagai gelang, kasus lipstik dan senter. Yang paling penting menyadari apa undang-undang negara Anda mengenai semprotan merica dan pistol setrum. Menjadi cerdas dan aman.

Artikel Terkait Pentingnya Perlindungan Diri Pribadi - Cara Pertahankan Diri :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.