Pengaruh Pelecehan Seksual



kekerasan seksual bisa menghantui seseorang untuk seumur hidup mereka. Ketika korban bertahan serangan jenis ini, dapat mengambil tahun terapi bagi mereka untuk mulai bekerja melewati beberapa emosi yang muncul sebagai akibatnya. Yang paling umum dari makhluk tersebut:

Marah
disorientasi
Takut
Kesalahan
ketidakberdayaan
Kehilangan emosi
Hilangnya kepercayaan
menyalahkan diri
Syok
Kerentanan
Kelemahan

Jika Anda adalah korban kekerasan seksual, Anda perlu memahami bahwa semua ini adalah kesalahan Anda dan bahwa Anda tidak sendirian dalam hal ini. Setiap dua menit, orang lain sedang diserang secara seksual. Itu berarti setiap tahun ada 237.868 korban. Dari mereka, 44% dari para korban berada di bawah usia 18 tahun, sementara 80% dari semua kasus yang dilaporkan adalah mereka yang berusia di bawah 30.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa serangan itu tidak bisa terjadi pada orang lain. Ada bukti bahwa orang tua, orang cacat dan kedua jenis kelamin dapat diserang. Dari individu-individu 2/3 tahu orang yang menyerang mereka dan 38% dari serangan datang dari orang-orang bahwa korban adalah teman atau kenalan dengan. Tingkat didirikan kepercayaan, adalah salah satu alasan mengapa kebanyakan perkosaan benar-benar mengambil tempat di rumah, kantor dan bahkan kendaraan di siang hari, bukan di gang gelap di tengah malam.

Setelah serangan, korban sering mengalami rasa takut dan malu. Inilah sebabnya mengapa 60% dari korban tidak meluangkan waktu untuk melaporkan kejahatan kepada polisi. Faktanya mereka tidak dilaporkan dan sistem hukum ramai juga menghasilkan 97% dari penyerang dari tidak pernah menghabiskan satu hari di penjara. Bahkan kemudian, sebagian besar penyerang mengklaim mereka memiliki klaim palsu yang dibuat terhadap mereka padahal sebenarnya hanya 2% dari serangan palsu melaporkan menurut FBI.

Banyak kesalahpahaman tentang kekerasan seksual telah menyebabkan masalah ketika berhadapan dengan kejahatan ini. Banyak orang melihat korban sebagai seseorang yang memprovokasi serangan itu dengan berpakaian suggestively atau meminta untuk diserang. Yang benar adalah bahwa serangan ini adalah tentang kekuasaan dan kontrol dan korban dibiarkan terhina dan terdegradasi setelah itu. Berarti ini bukan sesuatu yang mereka pernah meminta atau layak.

Beberapa hal penting lainnya yang perlu diingat meliputi:
Hal ini dimungkinkan bagi seorang pria untuk diserang secara seksual. Satu dari setiap enam pria telah menjadi korban pelecehan seksual dalam hidup mereka. Namun, sebagian besar kasus tersebut tidak dilaporkan.
Biasanya, serangan ini terjadi antara anggota dari ras yang sama. Meskipun, sementara serangan antar-ras jarang bisa terjadi.
Bahkan ketika seseorang tidak secara fisik melawan, jika seks adalah kehendak mereka itu adalah serangan. Banyak korban tidak akan pernah mencoba untuk melawan karena ukuran penyerang mereka, ancaman, shock dan ketakutan yang tidak diketahui.

Saat ini jenis kejahatan terjadi, Anda perlu ingat Anda tidak sendirian. Ketika serangan terjadi, pastikan Anda menghubungi polisi dan mereka akan membawa Anda untuk mendapatkan perawatan medis. Anda kemudian dapat bertemu dengan para profesional di pusat-pusat krisis, berbicara dengan terapis dan melakukan apa yang Anda bisa untuk memulai proses penyembuhan dan selalu mengerti bahwa tidak satupun dari ini sebenarnya kesalahan Anda.

Artikel Terkait Pengaruh Pelecehan Seksual :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.