5 Strategi Pemasaran Konten untuk Pengusaha



Meskipun ada banyak jenis konten Anda dapat membuat untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda ingin membuat konten yang akan membantu Anda membangun promosi yang efektif. Anda ingin membuat konten yang akan pergi virus. Viral marketing adalah cara yang paling efektif untuk pasar karena memberikan kredibilitas.
1. Artikel
Meskipun menulis artikel tidak efektif seperti dulu, masih merupakan cara yang sangat efektif untuk pasar bisnis Anda jika Anda ingin menunjukkan keahlian Anda. Kunci untuk mendapatkan kampanye menulis artikel Anda yang tepat adalah dengan melakukan dua hal.
Pertama, Anda ingin melakukan penelitian kata kunci Anda dan pastikan Anda memilih kata kunci yang tepat. Anda tidak ingin menggunakan kata kunci yang tidak ada yang mencari. Hal kedua yang perlu dilakukan adalah untuk mengirim artikel Anda pada situs artikel paling populer. Lebih baik untuk memiliki satu artikel yang unik pada masing-masing 50 situs top daripada memiliki 50 artikel di satu situs.
2. Dokumen
situs dokumen sangat peringkat, dan mereka memberi Anda kesempatan untuk berbagi pengetahuan dengan orang-orang yang mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk merek diri sebagai ahli dan juga mendaur ulang konten Anda. Hal ini jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk memformat artikel Anda sebagai dokumen daripada untuk menulis artikel lain, dan juga memungkinkan Anda untuk pasar di tambahan situs lalu lintas tinggi.
3. Video
Dengan alat yang tepat, juga memungkinkan untuk mengambil artikel Anda dan untuk mendaur ulang mereka ke dalam konten Anda dapat berbagi dengan cara yang berbeda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi konten Anda di tambahan situs lalu lintas tinggi dalam format yang pelanggan potensial Anda mungkin lebih memilih untuk mengkonsumsi. Internet adalah sebagian besar visual, dan konten visual memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik mengkomunikasikan ide-ide Anda.
4. Posting Blog
Sebenarnya ada dua cara yang berbeda untuk menggunakan posting blog untuk mempromosikan diri. Yang pertama adalah dengan menggunakan konten kurasi untuk membuat posting blog yang peringkat tinggi dalam mesin pencari. Pastikan Anda penelitian kata kunci untuk membantu Anda menemukan konten yang tepat dan kemudian menulis konten yang peringkat baik.
Cara kedua untuk menggunakan posting blog adalah dengan melakukan posting tamu. postingan tamu adalah di mana Anda menemukan blog lain dan mengirimkan posting yang telah Anda tulis sehingga Anda dapat mempromosikan bisnis Anda. Gunakan Google Blog untuk membantu Anda menemukan blog peringkat tinggi berdasarkan topik Anda.
5. Gambar / Grafis
Ada perbedaan antara gambar dan grafis. Sebuah gambar biasanya memiliki kutipan dan kemudian URL situs Anda. Ini menawarkan foto inspirasi untuk menekankan pesan. Hal ini sederhana dan cepat menciptakan pesan yang memiliki potensi untuk pergi virus.
Sebuah grafis lebih terlibat. Menggunakan gambar atau gambar dikombinasikan dengan teks untuk berkomunikasi proses, dan tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi. Contoh ini akan menjadi presentasi dari proses penjualan seperti saluran penjualan. Ada situs di mana Anda dapat mengirim gambar Anda untuk efek maksimum sementara ada situs lain yang mungkin Anda posting grafis Anda untuk menunjukkan keahlian Anda.
Cara termudah untuk membuat sebagian besar dari teknik ini adalah untuk mendaur ulang konten Anda. Fokus pada keahlian Anda dan kemudian menggunakan teknik ini untuk berkomunikasi keahlian itu. 

Artikel Terkait 5 Strategi Pemasaran Konten untuk Pengusaha :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.