Kirim Situs Anda ke Search Engine



Beberapa kiriman mesin pencari bebas dan beberapa membayar untuk manfaat ini tapi sebelum aku masuk ke itu saya ingin menempatkan sedikit kata peringatan.
Akan ada beberapa tempat yang akan menawarkan untuk mengirimkan website Anda ke ratusan atau bahkan ribuan mesin pencari gratis. Menghindari di semua biaya! Aku tahu aku tahu mereka menggoda, pikiran nyasar ke "woohoooo sekarang aku bisa melakukannya dalam satu menekan tombol".
Masalahnya adalah ini, ketika Anda mengirimkan situs Anda ke program ini mereka menggunakan script untuk mengirimkan url Anda dan kebanyakan mesin pencari hari ini memiliki peralatan di tempat untuk mengambil ketika script ini mengirimkan url Anda kepada mereka. Ini dianggap spam dan setelah mesin pencari menempatkan website Anda di mereka "spam" tumpukan mereka tidak akan menambahkan situs Anda, mungkin tidak pernah!
Cara terbaik adalah untuk mengirimkan situs Anda ke mesin pencari secara manual sendiri. Berikut adalah beberapa situs untuk Anda mulai bahwa Anda bisa mengirimkan ke gratis:
Anda juga dapat membayar seseorang untuk secara manual mengirimkan website Anda ke mesin pencari, tapi jangan berharap ini menjadi murah. Jika seseorang menawarkan untuk melakukannya untuk $ 30 - $ 50 saya akan merekomendasikan menghindari hal itu, kemungkinan mereka menggunakan script untuk mengirimkannya.
Untuk penyerahan tepat dan optimasi mesin pencari Anda biasanya melihat membayar sekitar $ 600 - $ 1.000 untuk mendapatkan seseorang untuk melakukan ini untuk Anda.
Untuk masuk dalam daftar yahoo biasanya biaya sekitar $ 300 untuk bisnis. Yahoo akan daftar situs pribadi yang tidak terkait dengan bisnis gratis. 

Artikel Terkait Kirim Situs Anda ke Search Engine :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.