Labels:
Komputer
Kami di sini berbicara tentang franchise yang telah ada selama lebih dari 2 dekade; dan dalam waktu 2 dekade ini, telah menyaksikan pengembangan pada kecepatan satu tahun cahaya ini. Kembali pada tahun 1994, Need for Speed terkejut pengguna komputer dengan salah satu arcade balap pertama. Sejak itu, permainan telah melihat perkembangan yang cepat dan perbaikan, memungkinkan edisi terbaru, Need for Rivals Kecepatan, menjadi tidak kurang dari kejutan.
Didukung oleh dua pengembang terkemuka - Ghost Games dan Criterion, franchise NFS mengambil banyak unsur dari judul sebelumnya, dicampur dalam beberapa fitur baru dan dengan demikian menghasilkan bermain gaya permainan Gen X.
Bukan untuk pertama kalinya, game ini menawarkan mode karir ganda - satu sebagai pembalap, dan lainnya sebagai polisi, masing-masing menciptakan pengalaman gaming yang berbeda. Dengan menukar mode karir setelah menjadi sesederhana memicu tombol dari rumah aman, pemain dapat maju melalui mode karir ganda, membuka satu tingkat pada suatu waktu.
Apa yang berbeda dalam edisi ini adalah metode mendapatkan penghasilan. Sementara pembalap mendapatkan Kecepatan Tinggi Points by melompat, melayang, nyaris, dll, polisi mengantongi Kecepatan Tinggi Poin yang dikumpulkan oleh pembalap dengan penghilang mereka. Bermain game sangat ketat dan karenanya, disarankan untuk menyelesaikan tutorial dari kedua belah pihak sebelum memberikan keterampilan Anda mencoba.
tujuan menyelesaikan menyediakan mobil baru. Untuk menyelesaikan tujuan, pemain harus menyelesaikan satu set tantangan, yang dikenal sebagai "Kecepatan-Daftar", yang memungkinkan mereka untuk membeli mobil dan barang yang akan dibuka. Dengan pemerintah Peralatan dana Cop, mobil polisi yang tersedia untuk penggunaan karena mereka terkunci, namun pembalap, seperti biasa, harus mendapatkan tambahan Kecepatan Tinggi Poin untuk dapat membeli mobil terkunci.
edisi sebelumnya dari franchise NFS dapat diklasifikasikan sebagai Racing Arcades; Namun, NFS Rivals istirahat semua catatan sebelumnya. desain realistis dan dekat dengan kehidupan merinci membuat aman untuk mengklasifikasikan satu ini sebagai simulasi juga. Dikembangkan untuk meniru aturan kehidupan nyata fisika dan ilmu-ilmu lainnya, semua mobil; baik itu Bugatti, sebuah Aston Martin, atau bahkan sekarang-kembali Ferrari, memberikan pemain pengalaman berkendara seperti hidup.
Namun harus menyadari bahwa meskipun dalam kehidupan nyata, kemungkinan dari BMW M3 STS keluar menjalankan sebuah mobil Buggati Veyron tergantung pada keberuntungan dan pengalaman pengemudi, dalam permainan, mereka tergantung pada jenis "Pursuit-Tech" dilengkapi oleh monster kecepatan. Berbagai ini "Teknisi" tersedia untuk para pemain, mulai dari EMP untuk Syok Rams ke Spike Strips bahkan memanggil helikopter untuk membantu menurunkan pembalap.
Ini "Senjata" Namun, tidak bebas dari biaya. Mereka harus dibeli sebelum melengkapi dengan menghabiskan Speed-Poin yang satu telah terakumulasi. The "Kecepatan-Tempat" lebih sulit bagi pembalap untuk mengakumulasi seperti dalam acara mereka mendapatkan rusak atau rusak, semua hal ini akan dibawa kembali oleh Kepolisian Kabupaten Red Wood.