Fun Games Bisa Bermain di Facebook



Anda dapat menemukan beberapa game di Facebook. Ada berbagai sangat besar di ini mulai dari game strategi semua jalan untuk mempercepat tantangan - dan segala sesuatu di antaranya. Dengan memperkenalkan beberapa permainan saya bermain, saya berharap untuk menginspirasi Anda untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dengan permainan Facebook.
Mob Wars dan Mafia Wars
Mob Wars dan Mafia Wars adalah permainan sangat mirip. Anda adalah bos di sejumlah kota, dan masing-masing memiliki tantangan yang berbeda. Ada beberapa pemain di sekitar, dan Anda perlu untuk membangun basis yang kuat dari sesama gamer untuk menghindari diserang oleh massa yang besar.
Sering kali, membayar untuk berhubungan dengan keluarga yang lebih besar, dan meminta mereka untuk bergabung mafia Anda. Persis seperti dalam kejahatan terorganisir, angka dan uang berbicara bahasa yang umum dipahami oleh semua, dan Anda dapat dengan mudah menjalankan melalui tingkat awal dan memenuhi tugas yang lebih menantang karena Anda tumbuh massa Anda.
Farmville
Ini adalah permainan agak menyenangkan di mana Anda adalah bos sendiri memiliki jauh dengan hewan dan sayuran yang akan ditanam. Anda mendapatkan beberapa gameplay yang sangat bagus, tapi permainan tidak lag di kali karena beberapa pemain online. Namun, jika Anda menikmati memikirkan menjalankan bisnis Anda sendiri, ini bisa menjadi cara yang baik untuk mengembangkan keterampilan yang akan berguna untuk Anda di kemudian hari.
CafeWorld
Sama seperti di Farmville, Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, tapi kali ini fokusnya adalah pada menjalankan kafe Anda sendiri, dan Anda akan mendapatkan banyak pelanggan ketika Anda ingat untuk memiliki kopi segar yang tersedia, dan ketika Anda menjalankan pilihan tiga sampai empat piring (atau lebih), pelanggan terus datang. Anda dapat membangun sebuah keberuntungan dalam waktu singkat, dan gameplay agak menyenangkan karena Anda terus jari-jari kaki Anda dengan orang yang masuk menunggu untuk dilayani.
AirPort Kota - Gratis Terbang
Dalam permainan ini Anda dihadapkan dengan tantangan sehari-hari, dan menjalankan seluruh bandara hampir tidak semudah kedengarannya. Anda bisa mendapatkan ide yang baik dari simulasi kota, dan banyak seperti Kota Kereta, ini adalah permainan yang akan dinikmati oleh semua usia.
Kesimpulan
Sebuah cara yang sangat baik untuk memperluas pengalaman bermain Anda dapat dengan menonton apa yang teman-teman Facebook Anda bermain. Ini mungkin memberikan ide yang sangat baik untuk apa yang Anda mungkin juga suka bermain saat Anda berada di Facebook.

Artikel Terkait Fun Games Bisa Bermain di Facebook :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.