Top 20 Games Of All Time



20 - Mass Effect
Saya tidak pernah mengerti daya tarik Star Wars, setidaknya tidak sampai aku bermain Mass Effect. Perendaman lengkap ke dunia alam semesta yang penggemar Star Wars rasakan apa yang dialami setelah saya dua misi pertama.
19 - Minecraft
Ya, ada yang berusaha untuk menciptakan Game of Thrones benua Westeros di Minecraft. Ya, orang lain membuat replika to-skala kapal luar angkasa Enterprise, tapi saya pikir ada lebih menyenangkan dalam membuat hal yang lebih rendah hati di dunia pribadi atau bersama Anda.
18 - Half-Life
Half Life 2 berhasil baik menciptakan cetak biru untuk yang modern tunggal pemain penembak dan menjadi tanda air yang tinggi genre. Ini adalah pertama dan, bisa dibilang, masih yang terbaik pada apa yang dilakukannya.
17- Half Life 2: Episode 2
Episode 2 hanya melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Anda memiliki sebuah petualangan di kompleks pertambangan dengan pendamping Vortigaunt meriah jinak, panik lalu-berdiri melawan gerombolan antlions, penyergapan di mana Kombinasikan tentara menghancurkan sebuah rumah mewah di sekitar Anda, dan halus pertempuran dengan legiun Striders.
16 - Bioshock
Untuk hari ini, game horor tetap sedikit lebih dari melompat takut dan ledakan suara yang tiba-tiba, makam terendam Bioshock ini mimpi dilupakan dan janji konsisten engkol suasana yang jauh lebih tidak menyenangkan daripada dinding darah-basah atau hulked-out zombie pernah bisa berharap untuk.
15 - Diablo II
Saya suka estetika Diablo II, yang membuat saya merasa seperti aku hidup di dunia miniatur seperti jenis pernah digunakan untuk menciptakan efek film yang.
14 - Portal 2
Ini lucu dan bahkan lebih menawan dari pendahulunya, dan berinvestasi beberapa jenis baru dari teka-teki yang membuat pistol Porta tampak lebih menakjubkan.
13 - Quake
Gempa tidak, itu fenomena. Tanpa itu, TF2 tidak akan ada. Perforating Fields dengan kuku Nine-Inch dan peledakan Shamblers dengan quad-roket adalah setiap bit sebagai menyenangkan sekarang seperti itu di '96.
12 - Mass Effect
Sudah dua tahun, dan masih tidak dapat mendengar nama Shakerspeare atau referensi untuk karyanya tanpa suara seorang Elcor membaca garis paling mengharukan di popping dusun di kepala saya.
11- Counter-Strike: Source
Ini salah satu dari beberapa penembak multiplayer modern yang tidak gemerincing dengan lonceng dan peluit ketika berjalan-tidak ada sistem penutup, besi-tempat wisata, imbalan membunuh-beruntun, udara-pemogokan, kendaraan, atau unlockable apa-hanya Anda, beberapa balistik senjata, tingkat geometri, dan beberapa granat.
10 - Star Craft II: Wings of Liberty
Cara tentara bernyawa dan niat pemain express 'menunjukkan berpikir hati-hati Blizzard dan Frankensteinian pengrajin-kapal; mereka mengilhami kehidupan dan kepribadian sejati dalam unit model. Tanpa 5C2 ini mudah-of-spectat-ing, itu hanya akan menjadi pertandingan, tidak budaya meningkat bahwa siapa pun dapat berpartisipasi dalam.
9 - Peradaban 4
. Masih puncak, dan itu adalah setiap bit sebaik hari ini berkat dua hal: beberapa memuaskan jalur kemenangan, dan moddability yang memberi kita permata seperti jatuh dari langit. Sebagai Civilization V terbukti, Firaxis memecahkan cetakan setelah membuat satu ini.
8 - Arma 2: Operasi Arrowhead
Terlebih lagi PC dari sebuah sandbox terbuka yang menghormati ide-ide Anda? Arma mencintai kebebasan sebanyak Minecraft, menuntut lebih disinkronkan kerja sama tim dari Klasik Rainbow Six, dan-dengan misi asli editor lebih moddable dari Half-Life.
7 - Elder Scrolls IV
Ada sudah orang-orang yang membual tentang kebebasan dan pilihan pemain, dan kemudian ada Oblivion. Kebebasan "adalah meletakkan itu terlalu ringan. Wanna mengabaikan quest utama dan membantai setiap orang di Cyrodill? Pergi untuk itu. Ingin menghabiskan 300 jam mengumpulkan persenjataan Daedric untuk menampilkan di rumah mayat-kasar Anda? Tidak masalah.
6 - World of Warcraft
Ada waktu, selama Wrath of Lich King ekspansi, di mana menyerang adalah yang paling menyenangkan Anda bisa memiliki dalam permainan apapun, pernah. Menggali Ulduar-masih dungeon terbaik WoW tim telah menciptakan, adalah sebuah petualangan Anda melihat ke depan untuk sepanjang minggu. Perkelahian merasa sulit tapi mekanik dimengerti. Salah satu yang harus Anda membagi tim-setengah untuk memegang arena gladiator, yang lain untuk menjalankan tantangan dari penjahat untuk mengetuk bos dari alas nya.
5 - Dragon Age: Origins
Dragon Age mengambil semua motif fantasi klise dan memutar mereka senang-sepenuhnya. Alih-alih istana indah penuh dengan bangsawan, kami mendapat kotor, kota rasis dihuni oleh elf egois dan moral rusak kurcaci-dan itu sangat mengagumkan. Setiap sahabat partai Anda memiliki agenda dan motivasi mereka sendiri, dan aku sering lapangan menentang karakter hanya untuk mendengar mereka olok-olok dan prod sama lain.
4 - Fallout 3
Kebanyakan orang menonton pertunjukan wayang, tapi semua saya lihat adalah string. Fallout 3 menempatkan keajaiban kembali permainan bagi saya itu memberi saya raksasa ini, alam semesta kepribadian-dikemas untuk hanya tinggal di. Aku masih kembali dan mengembara lanskap ketika saya membutuhkan suatu pelarian. Paling penting, meskipun, itu mengajari saya kehidupan yang sangat berharga pelajaran: Tunnel Ular aturan.
3 - Team Fortress 2
TF2 adalah Valve terkalahkan tikus laboratorium. Ini diluncurkan sebagai reboot mahal. Sejak itu, katup telah membuatnya menjadi bebas, lima kali lipat gudang senjata permainan, tambah barang kerajinan dan perdagangan, membukanya untuk item yang dirancang komunitas-, host dua Natal Australia dan diperbarui yang menakjubkan 267 kali.
2 - The Elder Scrolls V: Skyrim
Skyrim adalah peran pemain surga. Saya jenis karakter corrent dari gila, dan mencintai NPC menghukum. Aku suka cara Skyrim terasa seperti kolaborasi dalam perendaman antara aku dan dunia.
1 - Portal
Banyak permainan dapat digambarkan sebagai memiliki "teka-teki yang inovatif" tapi mekanik pintar Portal ini bukan inti dari kebesaran. Ini mengeksploitasi kualitas yang unik dari media interaktif untuk menceritakan kisah sempurna serba dengan estetika asli dan campuran bernuansa humor dan gravitasi.

Artikel Terkait Top 20 Games Of All Time :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.