Cara Membangun Pertama Aplikasi Ponsel Anda & Membuat Bisnis Besar Dengan Apps



Telah ada ledakan cepat aplikasi untuk beberapa tahun terakhir dan menggila ini terutama berpusat terhadap anak-anak. Karena jumlah pengguna ponsel pintar meningkat, pengunduhan aplikasi juga meningkat. Aplikasi menarik jutaan orang dan dengan demikian mengalami pertumbuhan yang luar biasa.
App adalah bentuk singkatan dari kata "aplikasi". Aplikasi dalam hal ini mengacu pada aplikasi perangkat lunak. Sebuah aplikasi biasanya mengacu pada perangkat lunak yang digunakan pada ponsel pintar atau perangkat mobile seperti Android, iPhone, dll Apps memungkinkan akses dari semua informasi penting untuk pelanggan di ujung jari mereka. Faktanya adalah, sekarang hari bisnis tidak dapat juga berkembang tanpa aplikasi sendiri, tidak peduli apa bisnis ini.
Pentingnya Menggunakan Apps for Business yang:
  • membangun Loyalitas
  • memperkuat Merek
  • Meningkatkan Visibilitas dan aksesibilitas
  • Eksposur melalui perangkat mobile
  • Menghubungkan ke lebih banyak pelanggan
  • Membuat penjualan cepat dan besar
Perencanaan adalah langkah pertama dalam proses manajemen. Jadi dengan sedikit perencanaan dan penelitian satu dapat membangun sebuah aplikasi. Langkah-langkah yang sama.
1. Tentukan tujuan: Memiliki perspektif yang jelas untuk tujuan apa aplikasi akan melayani sangat penting. Hal ini bukan tentang akan ke teknis, namun gambaran kasar tentang apa masalah akan aplikasi memecahkan dan apa manfaat pelanggan akan menuai dari ini.
2. Identifikasi Kebutuhan: Setelah rencana dibuat, sebelum eksekusi pertama memvalidasi permintaan aplikasi. Satu harus memastikan bahwa aplikasi ini cukup bermanfaat bagi pelanggan yang permintaannya jauh lebih tinggi dari pasokan.
3. Pen dan kertas: Masukan semua pikiran di atas kertas itu. Singkatnya representasi visual dari pikiran. Itu selalu lebih baik untuk menuliskan pikiran-pikiran untuk kejelasan lebih baik dan pengolahan menjadi mudah.
4. Menyelidiki dan menganalisis: Studi pasar. Melihat keluar untuk pesaing. Sebuah penyelidikan menyeluruh tentang ide, berpikir dari sudut pelanggan pandang dan analisis pasar berlangsung. Pikirkan tentang kendala keuangan, bagaimana sebuah produk atau aplikasi akan dipasarkan, yang media untuk pemasaran yang diadopsi membutuhkan penelitian yang jelas.
5. Kawat-frame: Menambahkan bahwa fungsi digital untuk ide adalah semua tentang kawat framing. Setelah menyelidiki dan menganalisis, datang waktu untuk membingkai aplikasi dan mulai fungsinya.
6. Merancang backend: Hal ini mengedepankan bagaimana aplikasi akan berfungsi. Mengingat semua teknis dan pengembangan, aplikasi harus sangat inovatif berfungsi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
7. Pengujian: Yah, tidak ada orang yang bisa meluncurkan sebuah aplikasi tanpa menguji dan memodifikasi aplikasi. Jadi, sebuah aplikasi melewati berbagai tes dan Ulasan diambil dari teknisi. Itu membangun ruang baru untuk perbaikan jika diperlukan.
8. Pembangunan: Sekarang pembangunan sebenarnya dari aplikasi berlangsung dengan semua perbaikan tersebut. Di sinilah pembangun aplikasi datang ke dalam gambar. Bantuan profesional selalu lebih baik.
9. Framing tampilan: Dalam waktu sekarang ini buku dinilai dari sampulnya. Jadi antarmuka pengguna, bagaimana sebuah situs web akan terlihat menjadi penting karena mendapat perhatian dari pelanggan.
10. Modifikasi: Sesuaikan perbaikan apapun, jika ada. Sebuah aplikasi harus bebas dari kesalahan dan harus bekerja halus dan cepat.
11. Menerapkan pengujian beta: Ini tentang pengujian aplikasi hidup. Hal ini untuk lulus tes hidup sehingga untuk meluncurkannya di pasar untuk sukses besar.
12. Peluncuran: Dan akhirnya aplikasi ini diluncurkan. Ketika aplikasi diluncurkan, pemasaran dan periklanan yang dilakukan, sampai pada bagian dari umpan balik pelanggan.
13. Umpan balik: Ulasan dari pelanggan di seluruh dunia adalah bukti hidup apakah aplikasi adalah sukses atau gagal. Rasa keberhasilan adalah senilai kerja keras.
Aplikasi saat ini adalah bagian dari hampir setiap bisnis yang kredibel. Mereka memberikan sinergi instan untuk pelanggan dengan produk atau layanan. Dengan analisis yang tepat, menerapkan teknik pemasaran yang sesuai aplikasi memiliki jalan panjang untuk pergi!
Penulis adalah seorang profesional IT di Ace Web Academy memiliki tahun pengalaman di industri. Ia juga mahir dalam menyampaikan berbagai IT kursus terkait, untuk mereka pengetahuan mencari dan efisien kontribusi untuk revolusi yang terjadi di sektor teknologi informasi. Dia terus murid-muridnya diperbarui tentang perkembangan baru di sektor ini dan tidak keberatan akan melampaui silabus reguler untuk mendidik mereka sepenuhnya dengan topik yang relevan dan saat ini.

Artikel Terkait Cara Membangun Pertama Aplikasi Ponsel Anda & Membuat Bisnis Besar Dengan Apps :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.