Nilai artistik dalam Video Game



Saya ingin berbicara tentang hal ini untuk beberapa waktu sekarang, tapi tidak bisa menemukan kata-kata untuk mendapatkan titik di seberang. Saya telah melihat artikel dan berita selama bertahun-tahun tentang bagaimana penembakan di sekolah dan anak-anak kekerasan adalah karena video game kekerasan. Tidak ada bukti aktual atau penelitian untuk kembali ke atas, tapi aku tidak bisa marah atas hal ini. Mereka mengatakan bahwa mereka hanya anak yang bermain, menolaknya, dan mengatakan bahwa tidak ada yang positif yang keluar dari bermain game. Setiap orang generasi menemukan sesuatu untuk disalahkan atas semua perilaku buruk anak-anak. Orang-orang akan menyalahkan buku, seni, film, musik, dan sekarang video game di kursi panas. Semua bentuk media dan seni melalui ini sebelum dikenal untuk nilai yang mereka berikan kepada masyarakat. Permainan membiarkan Anda mengalami kreativitas yang dapat ditarik dalam dari segala bentuk seni. Anda adalah orang yang mendorong cerita yang bisa dibaca dari halaman, Anda membuat keputusan bahwa aktor diarahkan untuk membuat, Anda mengalami pemandangan yang bisa dilihat dari lukisan, dan Anda adalah orang yang mengalami musik yang dibuat untuk permainan. Semua jenis seni dibawa bersama-sama untuk membuat sebuah pengalaman yang, jika dilakukan dengan benar, dapat bertahan dengan orang-orang selamanya.
Aku ingat aku sebagai memainkan permainan yang disebut Fallout 3 dan aku diberi pilihan. Aku bisa melucuti bom untuk kota untuk beberapa koin atau meledakkan bom, bersama dengan kota, untuk lebih koin. Karena saya membuat keputusan untuk menyelamatkan kota terakhir kali saya bermain kali ini saya memutuskan untuk melihat bagaimana permainan akan berubah jika aku meledakkan bom. Setelah ledakan saya mengunjungi kembali di mana kota dulu. Ada satu korban tunggal. Dia tidak tahu bahwa aku meledak kota dan dia masih ceria dirinya hanya bersyukur bahwa aku keluar dalam waktu. Sekarang aku tahu dia hanya bertahan karena dia memberikan quests dalam permainan, tapi saat itu terjebak dengan saya. Gadis kesepian ini yang telah diubah secara fisik karena ledakan dan radiasi. Saya tidak pernah mengalami penyesalan dalam cara yang kuat sebelum saat ini. Aku ingin kembali ke sebelumnya menyimpan, tapi tidak bisa melakukannya. Aku hanya duduk di sana untuk sementara waktu dan menatap layar melihat apa tindakan saya telah menyebabkan dan pada saat itu tunggal saya bermain lebih dari satu pertandingan. Saya mengalami sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya. Permainan bisa lebih dari sekedar hal bermain anak atau hal untuk membunuh waktu. Hal ini dapat mengekspresikan kreativitas dan emosi seperti pekerjaan besar seni lainnya. 

Artikel Terkait Nilai artistik dalam Video Game :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.