3 Langkah untuk Mengangkat Penjualan Lebih Produktif



Tidak peduli seberapa besar produk atau jasa, jika tenaga penjualan Anda tidak dapat menjual mereka seperti kue panas di pasar, Anda tidak akan melihat pertumbuhan yang banyak diinginkan di bagian atas. Anda setuju pada ini, kan? Namun, Anda belum dapat mengetahui bagaimana tepatnya Anda dapat perputaran output biasa orang penjualan Anda dan membuat mereka mencapai target mereka hari demi hari, minggu demi minggu, dan bulan demi bulan.
Pada artikel ini, kami akan berbagi wawasan yang akan sangat membantu Anda memahami tantangan tenaga penjualan Anda menghadapi setiap hari dan bagaimana untuk membantu mereka mengatasi tantangan-tantangan dan memenuhi (bahkan melampaui) target mereka dan membawa perusahaan lebih banyak klien, bisnis.
Komunikasi adalah kunci
Berkomunikasi sehari-hari; berkomunikasi menit itu diperlukan. Komunikasi dapat menyelamatkan tim dari tekanan yang tidak semestinya dan kesalahpahaman.
Pastikan setiap anggota tim tahu apa yang dia / dia diharapkan dapat dilakukan di / nya peran pekerjaannya. Pastikan mereka dibimbing dengan baik. Pastikan mereka termotivasi dan didorong untuk menguji batas-batas mereka dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pelanggan.
Pelatihan adalah penting - Anda tidak bisa melakukannya tanpa itu
Bahkan sangat berpengalaman dan tim penjualan berorientasi pada tujuan membutuhkan dosis sering pelatihan penjualan perusahaan. Sebuah program pelatihan penjualan perusahaan disesuaikan sering membawa perubahan transformasional dalam sangat sikap para peserta dan membuat mereka belajar dan menerapkan praktik terbaik dalam penjualan.
Sebuah program kualitas pelatihan perusahaan melibatkan memerlukan penelitian diagnostik, memahami keterampilan dan kesenjangan proses, dan kemudian mengembangkan konten pelatihan khusus.
Pelatihan dan pembinaan pada modul seperti keterampilan penting selling, penjualan dan keterampilan manajemen distribusi, keterampilan menjual canggih, keterampilan menjual konsultatif, dll, merupakan bagian integral dari penjualan perusahaan solusi konsultasi pelatihan.
Penjualan manajer harus bertanggung jawab
Ada pepatah lama yang benar mendefinisikan makna dari seorang manajer penjualan; kata pepatah seperti ini: "Sebagai raja, jadi kerajaan." Dalam konteks ini, kita bisa memodifikasi pepatah sehingga berbunyi seperti, "Sebagai manajer penjualan, sehingga adalah tim penjualan."
manajer penjualan, terutama mereka yang dipromosikan dari tim penjualan yang ada, harus mengingatkan diri mereka sendiri berkali-kali bahwa mereka tidak lagi teman dengan siapa mereka telah bekerja sejauh ini di peran pekerjaan yang sama. Sekarang mereka telah dipromosikan ke peran manajer penjualan, mereka harus melihat bahwa tim mereka memberikan dan mereka yang terus menerus melewatkan target mereka bertanggung jawab. 

Artikel Terkait 3 Langkah untuk Mengangkat Penjualan Lebih Produktif :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.