Cara Membangun PC Gaming



Salah satu tertinggi utama Anda dapat mencapai sebagai seorang gamer duduk kembali dan bermain judul favorit Anda di komputer Anda. Saya tidak bermaksud sistem dibeli di toko, maksud saya sendiri, dipikirkan dengan baik, memilih komponen saya, desain radikal dan mencari mesin mimpi. Sayangnya, impian itu tidak pernah menjadi kenyataan bagi sebagian besar. Banyak gamer berpikir membangun sebuah komputer melibatkan teknis, mekanik dan keterampilan komputer ilmu besar. Tidak ada yang bisa lebih benar!
Percaya atau tidak memiliki menyenangkan dan kepuasan memilih kartu Anda grafis, prosesor, power supply, motherboard, RAM, hard drive dan kasus tidak akan menimbulkan bencana instalasi akhir.
Anda tidak perlu pistol solder, pengujian perangkat canggih atau khawatir tentang perjalanan rumah sakit melalui listrik! Sebagian besar bagian dalam buatan Anda komputer membangun akan cepat snap bersama. Beberapa sekrup harus diperketat, jadi jika Anda dapat menggunakan obeng sederhana Anda emas.
Tugas teknis yang paling sulit yang mungkin Anda alami dapat melibatkan menerapkan beberapa pasta termal antara CPU dan heat sink unit Anda. Jika tugas yang memberikan tidur malam, jangan khawatir. Banyak CPU memiliki heat sink dan kipas terpasang.
Anda dapat membangun sebuah komputer dalam tiga langkah mudah.
Langkah pertama adalah mengembangkan anggaran untuk komputer game. Anda dapat membuat sebuah sistem gaming ekonomis seharga $ 500 atau pergi radikal dan menghabiskan ribuan. Sebuah komputer buatan sendiri yang besar, penanganan setiap permainan yang paling populer saat ini biasanya dibangun untuk kanan sekitar $ 1.000.
Setelah Anda memiliki anggaran, melihat komponen apa yang dibutuhkan dan kasus yang Anda ingin menempatkan mereka di. Di sinilah Anda bermain ilmuwan gila. Di sinilah Anda akan memiliki paling menyenangkan dengan meneliti merek terbaik untuk dolar Anda, mencari komponen paling keren mencari dan memastikan mereka semua kompatibel dan akan cocok dengan baik ke dalam kasus Anda memilih untuk rumah mereka di.
Perakitan, yang saya katakan adalah snap, adalah icing pada kue, pencapaian tujuan Anda! Sekarang saatnya untuk memuat permainan favorit Anda dan rendam dalam tinggi !!
Saya harap artikel ini memotivasi Anda untuk membangun game komputer Anda. Sekarang saatnya untuk penelitian komponen dan bergabung dalam forum yang memiliki komputer yang sama membangun untuk berbagi keahlian mereka. Jangan kewalahan dengan berapa banyak komponen Anda akan memiliki karena ketika Anda selesai membangun batu gaming yang solid PC Anda, Anda akan menghargai pengetahuan yang Anda telah mendapatkan. 

Artikel Terkait Cara Membangun PC Gaming :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.