Kartu Grafis Terbaik untuk 3D Rendering



Ketika datang ke render 3D, bukan hanya komputer manapun akan melakukan. 3D program render software begitu gambar dan sumber daya intensif bahwa jika spesifikasi komputer Anda tidak cukup baik, itu akan dimatikan, dapat membawa kelebihan data. Itulah sebabnya banyak orang yang ingin melakukan 3D render merakit PC mereka sendiri dengan menggunakan komponen terbaik yang tersedia.
Sementara sebagian besar sudah punya ide apa motherboard, prosesor, dan hard disk untuk digunakan, mereka biasanya terjebak dalam memutuskan kartu grafis. Sejak render 3D menggunakan banyak visual, adalah penting bahwa kartu yang mereka gunakan akan dapat memenuhi kebutuhan pengguna.
Berikut adalah beberapa kartu grafis yang paling disarankan untuk digunakan pada PC 3D rendering:
1. AMD "FirePro" seri Workstation
AMD adalah pembuat terpercaya berkualitas tinggi, prosesor gaming cepat dan telah mampu bersaing dengan yang terbaik Intel ditawarkan. AMD juga memberikan NVidia kabur uang nya, terutama di daerah kartu grafis tingkat tinggi.
Banyak 3D profesional desain render juga merekomendasikan seri workstation mereka karena efisiensi energi dan kecepatan terik. Sebuah perjalanan sederhana untuk situs web mereka akan memberitahu lebih lanjut tentang produk ini.
2. "Quadro" oleh NVidia
NVidia telah menyediakan dunia komputasi dengan kualitas tinggi, kartu grafis yang ultra kuat untuk gamer dan desainer grafis selama bertahun-tahun. Bahkan sekarang ketika datang ke 3D teknologi rendering, mereka masih memimpin. Salah satu keuntungan dari Quadro adalah bahwa karena dibuat oleh NVidia, dapat menggunakan software yang memanfaatkan CUDA, API yang dibuat oleh NVidia. Kartu grafis lainnya hanya bekerja di GL terbuka. Quadro oleh NVidia bernilai setiap sen dari harga tinggi.
3. GE kekuatan Titan Black oleh Nvidia
GE kekuatan dikenal sebagai kartu grafis gaming yang kuat, tetapi juga dapat digunakan untuk render 3D. Hal ini dibuat oleh NVidia tentu saja dan cukup kuat untuk menangani permainan apapun dengan mudah. Ketika datang ke 3D rendering pada perangkat lunak berfokus pada hiburan seperti 3ds Max, Maya, Softimage, Anda dapat menggunakan Titan hitam tanpa masalah. Hal ini juga diperhatikan bahwa itu tidak mahal seperti yang lain.
Sekarang Anda tahu nama-nama untuk mencari secara online, Anda berada di jalan untuk membuat keputusan yang terbaik untuk membeli kartu grafis untuk komputer Anda untuk render 3D dan modeling.

Artikel Terkait Kartu Grafis Terbaik untuk 3D Rendering :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.