Sejarah Pokemon - Sebuah Lihatlah Pokemon Sepanjang Tahun



Pokemon diucapkan poh-kay-mon adalah terbesar kedua Nintendo video game waralaba di dunia digantikan hanya dengan Nintendo sendiri Super Mario. Waralaba, tua sekarang sekitar 16 tahun, akan merilis generasi ke-6 di seri akhir tahun ini.
Permainan, yang diciptakan oleh pendiri Jepang Satoshi Tajiri pada tahun 1996, terinspirasi oleh masa lalu populer pengumpulan serangga yang Tajiri menikmati sebagai seorang anak. Pada musim semi 2010 Pokemon waralaba secara kolektif telah terjual lebih dari 200 juta kopi di seluruh dunia.
Pokemon juga dikenal sebagai 'monster saku' di Jepang adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada 649 makhluk fiksi yang telah ditampilkan dalam seri sejak awal.
Tujuan dari pemain Pokemon adalah menyelesaikan Pokedex dengan mengumpulkan semua spesies Pokemon yang tersedia ditempatkan dalam pengaturan pertandingan. Pemain, yang dianggap sebagai pelatih Pokemon, maka harus melatih terkuat dan paling kuat dari Pokemon ditangkap, sehingga memungkinkan mereka untuk bersaing melawan tim-tim yang dimiliki oleh pelatih lainnya. Tujuannya adalah untuk menjadi pelatih Pokemon paling kuat, Pokemon Guru.
Generasi pertama dari Pokemon yang terbukti sangat populer di kalangan gamer Jepang dirilis dengan judul 'saku monster' Aka dan Midori (merah dan hijau) untuk Game Boy di Jepang. Versi Ao (biru) yang diperbarui yang dirilis beberapa waktu kemudian. Versi Ao kemudian kembali diprogram Pokomon Merah dan Biru sebelum dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1998.
Generasi kedua dari Pokemon, diproduksi untuk Game Boy Warna, memperkenalkan 100 spesies baru Pokemon pada tahun 1999, dengan Pokemon Gold dan Sliver, diikuti oleh Pokemon Kristal. Generasi ketiga dibuat untuk Game Boy Lanjutan, merilis Pokemon Ruby dan Sapphire, sepanjang sisi sebuah remake dari Pokemon Red and Blue. Sebagai bagian dari generasi ketiga Nintendo juga memperkenalkan Pokemon FireRed, Greenleaf dan Pokemon Emerald. Pokemon kolektif sekarang berjumlah 386 spesies.
Pokemon Diamond, Pearl dan Platinum kontribusi terhadap generasi sebagainya permainan dan dirilis pada tahun 2006 untuk Nintendo DS. Sehingga jumlah spesies ke 493. Generasi kelima dari franchise dilepaskan selama 2010 untuk Nintendo DS, memperkenalkan Pokemon Black and White sehingga jumlah spesies ke 649.
Angsuran berikutnya dalam seri untuk Nintendo 3DS, yang diumumkan pada Januari 2013, akan dirilis pada bulan Oktober 2013. Pokemon waralaba yang telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, juga telah memperkenalkan lini sukses dari kartu kolektor, manga dan banyak Pokemon anime dan film seri.

Artikel Terkait Sejarah Pokemon - Sebuah Lihatlah Pokemon Sepanjang Tahun :

Comments
0 Comments

Powered by Blogger.